Senin, 21 Oktober 2019

Soundtrack Sinetron jadul yang masih Enak di dengar


Tersanjung (Mega Utami)



Hari berganti hari
Seolah waktu akan berlari
Kejar sesal di hati
Sejak aku ditinggal mama pergi
Hari-hariku jadi sunyi
Oh..oh

Tak kuanggap pesanmu
Kuanggap semua itu palsu
Hanya tuk menghiburku
Ternyata kau buktikan kepadaku
Kau begitu sayang padaku

Ku tersanjung
Ku sayang mama oh..oh
Ku tersanjung
Tuk Selamanya oh..oh
Ku tersanjung
Oh janganlah
Mama tinggal ku pergi

Tak kuanggap pesanmu
Kuanggap semua itu palsu
Hanya tuk menghiburku
Ternyata kau buktikan kepadaku
Kau begitu sayang padaku

Ku tersanjung
Ku sayang mama oh..oh
Ku tersanjung
Tuk Selamanya oh..oh
Ku tersanjung
Oh janganlah
Sia-siakan
Campakan aku

Ku tersanjung
Ku sayang mama oh..oh
Ku tersanjung
Tuk Selamanya oh..oh
Ku tersanjung
Oh janganlah
Mama tinggal ku pergi


Janjiku (paramita rusadi)



Inikah jalanku
Ternoda dan malu
Telanjur kuserahkan diri
Utuh padamu

Tak pernah kuduga
Dendammu membara
Apa daya ku t'lah berjanji
Setia sampai mati

Telanjur ku berjanji
Akan setia selalu
Janjiku kepadamu
Takkan usang dimakan waktu

Benih cinta kita
Yang menghapus duka
Cinta kau balas dengan tuba
Mengapa oh mengapa

Telanjur ku berjanji
Akan setia selalu
Janjiku kepadamu
Sumpah setia bersama
Aku percaya
Tuhan dengar janjiku


Bahasa Kalbu "cinta" (TTDJ)




Kau satu terkasih
Kulihat di sinar matamu
Tersimpan kekayaan batinmu

Di dalam senyummu
Kudengar bahasa kalbumu
Mengalun bening menggetarkan

Kini dirimu yang selalu
Bertahta di benakku
Dan aku kan mengiringi
Bersamam di setiap langkahmu

Percayalah
Hanya diriku yang paling mengerti
Kegelisahan jiwamu kasih
Dan arti kata kecewamu

Kasih yakinlah
Hanya aku yang paling memahami
Besar arti kejujuran diri
Indah sanubarimu kasih
Percayalah


Keliru "jangan ucapan cinta"(ruth sahanaya)




Di lubuk hatiku tersimpan
Ada rasa bimbang
Yang enggan ku ceritakan

Ternyata baru ku sadari
Sirnanya hatimu
Yang engkau simpan untuknya

*Aku cinta kepadamu
Aku rindu dipelukmu (di hatimu)
Namunku keliru telah membunuh
Cinta dia dan dirimu
Aku cinta kepadamu
Aku rindu dipelukmu
Inginku akhiri yang telah terjadi
Lamunanmu membawamu
Kembali...

Oh Tuhan maafkan diriku
Telah melangkah lugu
Memberi bimbang di hatinya

Ku tahu engkau telah berdua
Tak mungkin ku rasa
Melepas kasih antara kita

Engkau pun Keliru menilai
Arti cinta kita yang Kau kira
Selamanya. 

Pernikahan dini (Agnes Mo) 




Dalam setiap percintaan
Tak selalu manis terasa
Dalam kisah ini paparkan
Apa yang banyak terjadi

**
Dini belia usiamu
Terpaut cinta belum saatnya
Setiap hela nafas
Yang berdesah hanyalah cinta

Pernikahan dini
Bukan cintanya yang terlarang
Hanya waktu saja belum tepat
Merasakan semua

Pernikahan dini
Sebaiknya janganlah terjadi
Namun putih cinta membuktikan
Dua insan tak dapat dipisahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan Lirik lagu Nike ardila

Lirik lagu Nike ardila Bintang kehidupan Jenuh aku mendengar Manisnya kata cinta Lebih baik sendiri Bukannya sekali ...